Powered By Blogger

Sabtu, 28 Mei 2011

FLAT SHOES BIKIN TAMPIL LEBIH TRENDY

Banyak sepatu yang digunakan oleh wanita untuk melakukan berbagai aktifitas.Untuk tampil lebih trendy cobalah memakai Flat Shoes.Sepatu ini akan menjadi pemanis tampilan anda.
Dikutip dari laman inilah.com Flat shoes adalah sepatu dengan tumit pendek atau datar. Tampilannya hampir menyerupai sepatu balet dengan ujung yang sedikit membulat atau lancip dan seksi.
Penampilan dari flat shoes kini sangat beragam dan diperkaya dengan kehadiran detail serta aplikasi cantik seperti pita, semi-precious stone atau korsase. Materialnya pun sangat bervariasi, mulai dari velvet, suede hingga satin dalam berbagai pilihan warna menarik.
Pilihlah flat shoes yang terbuat dari bahan yang benar-benar membuat anda nyaman agar menghindari kaki anda terasa kram atau mudah lelah saat berjalan.
Flat shoes merupakan salah satu aksesori yang dapat dipadukan dengan berbagai busana. Anda dapat memadukannya dengan Capri pants, celana jeans, rok mini, atau bahkan dengan gaun selutut berpotongan empire. Dengan mengenakan flat shoes maka penampilan anda akan terlihat lebih chic dan girlie.
Anda bisa kenakan flat shoes kemana pun anda pergi. Tetapi jika anda ingin menyesuaikan dengan acara yang anda hadiri sebaiknya pilihlah model flat shoes yang tepat dengan jenis material dan pilihan warna yang serasi.
Atau Anda bisa memilih flat shoes yang memiliki sol cukup lebar karena memang mampu menopang beban tubuh anda dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar